EXODIA APP

.:|Welcome To EXODIA APP|:.

Senin, 26 November 2012

Hei sahabat blogger Indonesia, kali ini saya akan bagi-bagi tips buat teman-teman facebookers di seluruh Indonesia. Sudah pada tau yang namanya Facebook kan? Situs jejaring sosial yang sedang naik daun ini sepertinya sudah tidak asing lagi di Indonesia. Mulai dari kaum babu sampai kaum serdadu, semuanya sudah pada main facebook.

Nah, kadang kita bingung bagaimana cara agar bisa like status facebook seseorang secara massal dengan cepat ? Jadi, gak perlu like status satu-persatu. Bisa-bisa jempol kita bengkak.
Langsung aja yah, para facebookers.
1. Login di facebook.com
2. Pilih salah satu profil teman kita yang ingin di like statusnya



3. Nah selanjutnya, hapus address barnya (liat yang saya lingkar merah,
4. Copy kode di bawah terus paste ke address bar tadi (sudah dihapus), lalu tekan enter deh

javascript:var i=0;ex=0;s=0;function EXP_ALL(){ExpandComm = document.getElementsByTagName("input");for(e = 0; e < ExpandComm.length; e++){myClass = ExpandComm[e].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(ExpandComm[e].getAttribute("name") == "view_all")ExpandComm[e].click()}}function JEMPOLERS(){jempol = document.getElementsByTagName("button");for(j = 0; j < jempol.length; j++){myClass = jempol[j].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("like_link") >= 0)if(jempol[j].getAttribute("name") == "like")jempol[j].click()};}function JEMPOLERC(){buttons = document.getElementsByTagName("button");for(x = 0; x < buttons.length; x++){myClass = buttons[x].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(buttons[x].getAttribute("title") == "Like this comment")buttons[x].click()};}function updateTime(){ex=ex+1;i=i+1;s=s+1;if (ex==5){EXP_ALL();ex=0};if (s==5){ex=0;JEMPOLERS();s=0};if (i==2){JEMPOLERC();i=0;}}alert('-==[FB STATUS & COMMENTS LIKE GENERATOR]==-\n\nScript by -Dicyber-');updateTime();window.setInterval(updateTime, 1000);void(0)
5. Lihat apa yang terjadi.

Secara otomatis semua status orang yang kita buka profilenya tadi terdapat jempol kita. Jadi, gak perlu repot-repot lagi untuk membuat like semua status orang yang kita sayangi. hehehe.

Jangan lupa like postingan blog ini yah. Thanks a lot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar